Relawan ASR Sambangi Rumah Makan dan Sosialisasikan Andi Sumangerukka di Kolaka

25

Kendari, Inilahsultra.com – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Kolaja, Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan giat ke-40 dengan berdiskusi tentang gubernur 2024 kepada pemilik rumah makan.

Diskusi ini bertempat di Rumah Makan Pangkep Sirajudin, Desa Palewai,
Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka pada Kamis 14 oktober 2021.

- Advertisement -

Koordinator Tim ASR Kabupaten Kolaka Indrawan Abbas mengajak pemilik warung dan pengunjung untuk bergabung bersama relawan ASR dan sekaligus bersosialisasi tentang ASR. Kemudian memberikan masker dan baju kepada kepada pemilik warung makan dan pengunjung.

“Kami memperkenalkan Andi Sumangerukka sebagai sosok pemimpin yang sosial, disiplin dan konsisten untuk membangun menuju Sultra yang baik bila memimpin Sultra,” kata Indrawan Abbas.

Tak lupa pula, relawan menjalankan perintah ASR untuk membantu pemerintah agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam membatasi penularan virus Covid-19.

Selain itu, relawan ASR juga mensosialisasikan mantan Pangdam Hasanuddin Makassar akan maju dalam pesta demokrasi lima tahunan pemilihan gubernur Sultra.

“Mereka Siap memenangkan ASR untuk menjadi Gubernur Sultra periode untuk 2024 – 2029,” ujarnya.

Pemilik dan pengunjung rumah makan sangat senang berdiskusi dengan relawan ASR membahas tentang pilgub 2024 mendatang, karena menyukai orang yang disiplin dan berbagi kepada orang kecil banyak.

Informasi di media sosial tentang beliau kebetulan relawan ASR bisa hadir dan diskusi setelah mendengar perjalanan beliau sangat bersyukur dan Mudah-mudahan beliau bisa terpilih menjadi Gubernur Sultra.

“Saya akan membantu tim relawan untuk mensosialisasilan bapak Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur 2024. Saya yakin beliau pasti terpilih untuk menjadi gubernur 2024 dan nanti kita sma sma mendoakan beliau semoga sehat selalu dan dalam lindungan ALLAH SWT,” ujarn salah soerang dalam diskusi tersebut.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...