Serikat Karyawan Bank Sultra Gelar Turnamen Liga Champions Futsal 2021

25
Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif

Kendari, Inilahsultra.com – Serikat Karyawan (Sekar) Bank Sultra menggelar turnamen Liga Champions Futsal Tahun 2021 di Plaza Qubra Kendari, Sabtu 16 Oktober 2021.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan kegiatan ini digelar sebagai ajang untuk menyambung silaturahmi antara karyawan Bank Sultra di Kabupaten/Kota Sulawesi Tenggara.

- Advertisement -

“Tujuan daripada kegiatan ini untuk menambah kekompakan seluruh karyawan Bank Sultra serta diharapkan dapat menjadi spirit kebersamaan lebih baik,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, dalam turnamen itu, sebanyak 20 tim perwakilan dari kantor cabang Bank Sultra di seluruh kabupaten/kota di Sultra akan memperebutkan piala dan uang jutaan rupiah.

“Kami juga mengharapkan dengan kebersamaan ini kita bisa meningkatkan kinerja seluruh karyawan sesuai motto Bank Sultra Maju Bersama,” bebernya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Futsal Championship, Egi Teguh Saputra mengungkapkan bahwa kegiatan ini atas permintaan Serikat Karyawan untuk mempertemukan seluruh karyawan Bank Sultra.

Menurutnya, ini merupakan suatu momen bagi karyawan Bank Sultra untuk bersilaturahmi bersama, setelah pandemi Covid-19 yang melanda setahun terakhir.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan tersebut, silaturahmi antara anggota sesama Sekar dapat terjalin dengan baik,” harapnya.

Reporter: Iqra Yudha

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...