Gerindra, ASR dan Tidar Gelar Vaksinasi Massal, Warga Sangat Antusias

59
Mayjen TNI (Purna) Andi Sumangerukka bersama Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar saat memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Kota Kendari.(Haerun).
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra bersama organisasi sayapnya, Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sultra menggelar vaksinasi massal Covid-19 secara gratis untuk di Kendari Beach, Minggu 17 Oktober 2021.

-Advertisements-

Sebelum vaksinasi dilaksanakan,
Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar, Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dan pengurus Tidar Sultra melakukan jalan santai dengan star dari Kantor DPC Partai Gerindra Kota Kendari di jalan malik raya, dan finis di Kendari Beach.

Rombongan yang juga diikuti Ketua Dewan Pembina Asli, Andi Sulolipu bersama Abdul Razak dan sejumlah perguruan silat di Sultra itu langsung melakukan senam sehat, selanjutnya diikuti dengan Vaksinasi, bekerjasama dengan tenaga kesehatan.

Dalam kesempatan, Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangurekka menghimbau kepada seluruh warga untuk membantu pemerintah memerangi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi

“Jangan takut untuk vaksin, ini untuk kebaikan kita semua dalam terhindar dan memerangi virus corona. Saya harap kepada semua untuk mengajak seluruh untuk divaksin,” harapnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sebagai bentuk wujud nyata Partai Gerindra dalam menekan angka penyebaran Covid19 di masyarakat.

“Vaksinasi Covid-19 merupakan bukti bakti nyata Partai Gerindra untuk negeri. Vaksinasi kali ini kita targetkan 1000 orang,” jelasnya.

Andi Ady Aksar menambahkan,
pelaksanaan vaksinasi ini juga merupakan instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto kepada seluruh pengurus untuk mensukseskan program vaksinasi pemerintah, demi menekan penyebaran Covid-19.

“Ini merupakan instruksi langsung dari Pak Ketua Umum H Prabowo Subianto dalam menyukseskan program vaksinasi pemerintah,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut warga yang hadir menyambut baik kegiatan vaksin, selain vaksin secara gratis, oleh panitia juga menyiapkan makan dan minum serta uang transportasi kepada setiap peserta yang mengikuti vaksin.

“Alhamdulillah, hari ini sudah diberikan kemudahan dengan pelayanan vaksinasi oleh Gerindra. Kita juga diberi makan dan minum serta uang transportasi,” ungkap salah satu peserta vaksin.

Pantauan, Inilahsultra.com, masyarakat Kota Kendari bahkan dari luar Kendari sangat antusias mengkuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Gerindra bersama ASR. Rencananya vaksinasi akan dilakukan di bulan berikutnya.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...