Andi Sumangerukka Bantu Air Bersih Dua Kecamatan di Kota Kendari

56
Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka.(Haerun).
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka kembali melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Kendari dan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu 20 Oktober 2021.

-Advertisements-

Andi Sumangerukka didampingi oleh
Abdul Razak-Andi Sulolipu (ASLI) dan
Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar bersama rombongan.

Jenderal bintang dua ini mengaku sering mendengar keluhan masyarakat di kecamatan tersebut, terkait kesulitan mendapatkan air bersih.

Dihadapan masyarakat, Andi Sumangerukka langsung menyatakan siap membantu pengadaan air bersih sampai masuk ke rumah-rumah warga. Ini bukan janji dan bukan hanya sekedar program tapi langsung dieksekusinya.

“Air merupakan kebutuhan yang paling utama. Saya berada disini bersilaturahmi dengan bapak ibu sekalian untuk menjawab keluhannya bapak ibu selama ini. Jadi jangan hawatir yah, saya akan menjawab tidak perlu menunggu lama makanya saya bilang, saya tidak mau memberikan janji, tapi saya memberikan harapan,” ucapnya.

Untuk menjawab keluhan warga, mantan Pangdam Hasanuddin Makassar ini mengaku tidak perlu menunggu menjadi gubernur. Tapi mantan Kabinda Sultra ini langsung penuhi keluhan warga tersebut.

“Saya sudah suruh tim, besok mereka turun cek lokasi untuk tempat air bersih dibangun yang menjadi keluhan warga saat ini. Saya tanya tadi kemenakan saya, itu kira kira mobil itu (mobil tangki air) harganya berapa. Dia sebut sekian, jadi jadi kita belikan 10, tapi ini nanti disebar,” ucapnya.

Mewakili masyarakat, Toko Masyarakat, Nasir Andi Baso mengucapkan terima kasih kepada Andi Sumangerukka yang telah bersesia membantu masyarakat.

“Baru pertemuan pertama saya menyampaika keluhan masyarakat, ASR langsung bayar tunai. Terima lasih kepada ASR dan ASLI yang telah membatu masyarakat disini,” ucapnya.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...