Jurusan Manajemen FEB UHO Mulai Melakukan Penyusunan Kurikulum MBKM

43
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB), Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara menggelar Wokrshop Penyusunan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) berbasis Outcome Base Education (OBE), Rabu 20 Oktober 2021 kemarin.

-Advertisements-

Ketua panitia Prof. Murjani Kamaluddin menjelaskan, UHO sebagai salah satu perguruan tinggi selalu memperbaiki dan memperbaharui kurikulum mengikuti kemajuan dan program dari pemerintah pusat.

“Dalam workshop ini menjaring berbagai informasi dari narasumber yang dipilih dalam memberikan warna terhadap pengembangan kurikulum yang berbasis OBE,” jelas Prof. Murjani Kamaluddin, Jumat 22 Oktober 2021.

Ia mengatakan, workshop ini ada narasumber dari asosiasi, program studi manajemen dan bisnis Indonesia untuk memberikan pemaparan terkait konten atau materi pengembangan kurikulum berbasis OBE ini.

“Ada juga dari unsur industri yang kita tambah sebagai narasumber lokal dan
ada alumni yang kita pandang bisa memberikan warna dalam pengembangan kurikulum ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain workshop juga dilakukan pula kegiatan khusus untuk memberikan informasi terkait pengembangan kurikulum MBKM secara spesifik di FEB UHO.

“Di sana kita akan berdiskusi lagi untuk memantapkan kurikulum ini ke mana mahasiswa nanti akan diarahkan,” tutupnya.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...