Memperingati Maulid 1443 H, Majelis Taklim Beri Peningkatkan Religius Masyarakat di Desa Tapunggaya

Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Majelis Taklim Al Istiqomah Desa Tapunggaya, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut) mempererat silaturahmi untuk meningkatkan keimanan dan nilai religius terhadap jamaah, Minggu 24 Oktober 2021.

Pada acara tersebut dihadiri kurang lebih 50 orang yang terdiri dari majelis taklim dan para undangan yang berasal dari Unsur Pimpinan PT. LAM sebagai wakil konsorsium KSO Mandiodo yang juga mitra PT Antam, jajaran pemerintah Desa, tokoh masyarakat dan pemuda Desa Tapunggaya bertempat di Masjid Al Istiqomah.

-Advertisement-

Mewakili Pemerintah Desa Tapunggaya, Jamaluddin mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat terutama Desa Tapunggaya, unsur pimpinan PT LAM tokoh masyarakat dan pemuda hadir dalam memperingati Maulid 1443 Masehi.

“Sekali lagi pemerintah desa menyampaikan apresiasinya semoga dengan kegiatan keagamaan lebih ditingkatkan lagi khususnya diwilayah Desa Tapunggaya. Mudah-mudahan kedepan acara-acara seperti ini lebih hikmat dan bersahabat serta dapat memberikan manfaat kepada kita semua,” kata Jamaluddin.

Sementara itu, Ketua Majelis Taklim Al Istiqomah, Suriyati mengatakan,
peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan bentuk kecintaan jemaah Majelis Taklim meneladani ajaran Nabi Muhammad SAW.

“Peringatan ini dapat menjadi pencerahan kegamaan jemaah dalam berkehidupan bermasyarakat. Kami ingin meningkatkan religius masyarakat di Desa Tapunggaya, Kecamatan Molawe, Konut,” ujarnya.

Tak lupa Suryati mengucapkan terima kasih kepada PT Antam yang diwakili mitranya PT LAM disela-sela kesibukan sempat hadir untuk menghadiri kegiatan ini.

“Semoga dengan hadirnya PT Antam di Blok Mandiodo bisa memberikan sumbangsih nilai positif dan manfaat bagi masyarakat di Desa Tapunggaya,” tandasnya.

Untuk diketahui, kegiatan maulid tersebut dilaksanakan lomba male terbaik yang ditampilkan tingkat dusun dan RW di Desa Tapunggaya.

Reporter : Asep Wijaya

Facebook Comments