Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kota Kendari Dukung AJP Maju Pilwali

Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kota bersilaturahmi dengan anggota
DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), Aksan Jaya Putra (AJP), Selasa malam 2 November 2021.

Ketua Forum PK Partai Golkar se-Kota Kendari, Samsul Umar mengatakan pertemuan ini bagian dari untuk menjaga silahturahmi antar sesama kader dan meluruskan miskomunikasi yang sebelumnya terjadi antara internal PK.

-Advertisement-

“Yang hadir ada sepuluh PK dan sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Kota Kendari. Sedianya pak Ketua (Inarto) akan hadir hanya beliau berhalangan,” kata Samsul Umar.

Selain silahturahmi, Samsul Umar mengatakan, pertemuan ini bertujuan untuk menyingkapi hasil rapat kerja daerah (Rakerda) dan rapat pimpinan daerah (Rapimda) DPD II Golkar Kendari yang dilaksanakan belun lama ini.

“Sepuluh PK Partai Golkar se-Kota Kendari telah menyepakati untuk mendukung kader partai yang akan maju bertarung di pesta demokrasi lima tahunan, tanpa terkecuali AJP,” ujarnya.

Kemudian terkait LM Inarto, lanjut dia, otomatis seluruh PK mendukung karena dia sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kendari

“Kita juga mendukung Inarto. Tadi juga kita yang hadir sepuluh PK se-Kota Kendari mendukung juga pak AJP maju di Pilwali Kendari,” ungkapnya.

Ketua PK Partai Golkar Kadia ini menerangkan, bahwa seluruh PK tetap menunggu hasil survei yang nantinya akan diturunkan oleh partai besutan Airlangga Hartarto itu.

Untuk itu, kata dia pihaknya menerima apapun hasil yang diputuskan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) nantinya baik itu diberikan kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kendari Inarto maupun ke AJP.

“Pada akhirnya DPP akan memutuskan nantinya sesuai hasil survei. Yang jelas hari ini pak AJP sudah menyampaikan niatan seriusnya untuk maju. Kami sambut baik dan tentunya kami sangat mendukung sebagai kader partai,” tutupnya.

Reporter : Haerun

Facebook Comments