Gebyar Kalla Toyota, DP 15% Konsumen Sudah Dapat Bawa pulang Mobil Impian

35
Sales Support Manager Kalla Toyota, Suliadin.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Kalla Toyota Kendari kembali menggelar Gebyar Toyota di Lippo Plaza Kendari selama 14 hari, mulai tanggal 1-14 November 2021.

-Advertisements-

Program ini merupakan kerja sama antara Kalla Toyota bersama Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC).

Sales Support Manager Kalla Toyota Kendari, Suliadin mengatakan, dalam Gebyar Toyota kali ini, pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang Toyota impian dengan DP mulai 15%.

Kemudian, dalam Gebyar Toyota, pelanggan yang melakukan SPK akan berkesempatan mendapatkan hadiah, mulai dari smartwatch, smartphone, sepeda lipat, smartband serta voucher belanja.

“Masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya kini bisa lagi memiliki Toyota impian dengan banyak keuntungan. Segera kunjungi Public Display Gebyar Toyota untuk membeli mobil Toyota dengan DP mulai 15%, ditambah lagi kesempatan membawa pulang berbagai hadiah eksklusif.” ungkap Suliadin saat mengadakan konferensi pers di Rumah Kopi Bosku, Kamis 4 November 2021.

Suliadin menjelaskan, pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa tambahan subsidi Rp 3 juta dan tambahan subsidi Rp 5 juta khusus untuk type Innova G M/T. Bahkan, pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota juga menghadirkan free fogging serta free check up untuk 100 customer.

“Selain berbagai keuntungan tersebut, grand prize 1 unit Toyota Agya kembali disiapkan Kalla Toyota bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan selama periode Oktober-Desember, ada pula doorprize mingguan, seperti sepeda lipat, smartwatch dan smartphone yang diundi tiap pelaksanaan Customer Gathering Online Kalla Toyota,” terangnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Reporter: Iqra Yudha

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...