Doa Anak Jalanan Usai Terima Sembako dari Brimobda Sultra Jelang HUT Brimob ke-76

22
Perwira Intelmob Polda Sultra IPDA S Siregar S.Si saat menyerahkan bantuan sembako kepada anak jalanan. (Foto : Onno)

Kendari, Inilahsultra.com – Personel Satuan Brigade Mobile (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) bagikan masker dan sembako untuk anak jalanan di Jalan Syech Yusuf, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Selasa 9 November 2021 sekira pukul 16.00 WITa.

Sebelum paket sembako diserahkan, semua anak jalanan dipastikan menggunakan masker. Personel Brimob juga membagikan masker dan melakukan edukasi tentang hidup sehat agar mencegah penyebaran Covid-19.

- Advertisement -

Salah satu perwakilan anak jalan, Pachi mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Brimob Polda Sultra atas kepeduliannya terhadap anak jalanan.

“Kami mendoakan semoga Bapak-bapak Brimob selalu sehat agar terus bisa melindungi masyarakat Kota Kendari,” ucap Pachi saat ditemui Inilahsultra.com.

Pria 42 tahun ini tak menyangka akan mendapatkan bantuan sembako dari Brimob Polda Sultra. Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Brimob Polri yang ke-76.

“Semoga Brimob selalu melindungi kami dan selalu bersama masyarakat,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Polda Sultra
AKBP Sugianto Marweki menuturkan, menjelang HUT Brimob ke-76 ini, Brimob Polda Sultra melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako sebagai bentuk kepedulian Brimob kepada anak jalanan.

“Apalagi saat ini masyarakat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena pendemi Covid-19. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban mereka,” ujar Sugianto.

Selain itu, perwira dengan dua Melati dipundak ini melanjutkan, bantuan ini sebagai bentuk menyambung silaturahmi sesama umat manusia, dan sebagai warga Sulawesi Tenggara. Dengan harapan dapat menciptakan hubungan yang akrab dan saling membantu antar sesama.

Reporter : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...