HUT ke 76 Brimob Polri, Dansat Brimob Polda Sultra: Berani Introspeksi Kekurangan Demi Kebaikan

30
Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto (tengah) didampingi Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga (dua dari kiri) usai mengikuti acara tradisi HUT Brimob Polri di Makosat Brimob Kelapa Dua.

Kendari, Inilahsultra.com – Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-76 Korps Brimob Polri dilaksanakan secara terpusat di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu 14 November 2021.

Puncak peringatan HUT ke 76 Korps satuan elit Polri ini dilaksanakan secara luring dan daring diikuti 34 Brimob Polda se Indonesia.

- Advertisement -

Di Makosat Brimob Polda Sultra turut dihadiri Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto didampingi Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga serta Pejabat Utama (PJU).

“Semoga kita selalu sehat agar kita dapat tetap bekerja,” ucap Adarma Sinaga usai mengikuti serangkaian acara tradisi HUT Brimob ke 76.

Perwira tiga melati dipundak ini berharap, HUT Brimob ini bisa menambah spirit untuk pribadi dan pasukan serta berani mengintrospeksi kekurangan sehingga ada perbaikan dikemudian hari, baik dalam segi pembinaan operasional maupun dalam tugas-tugas lainnya.

“Tetap bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa bahwa perjalanan hari ini berkat Tuhan sehingga kita bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Ia menegaskan, Brimob Polda Sultra dengan komponen lainnya ikut melakukan penuntasan Covid-19 berbagai kegiatan dengan baik dan tetap ditindaklanjuti serta ditargetkan peningkatan dalam kegiatan vaskin maupun kegiatan edukasi.

“Bapak Kapolri menyampaikan bawah kita bersama-sama dengan komponen lainnya ikut melakukan penuntasan Covid-19 dan ditargetkan agar segera meningkatkan dalam kegiatan vaksin maupun kegiatan lainnya berupa edukasi,” tutupnya.

Reporter :Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...