Bangun Jejaring, Relawan ASR Kendari Rangkul Mahasiswa

Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Kendari, terus membangun jejaring untuk memenangkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dalam pemilihan gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029 mendatang.

Relawan ASR menyasar kalangan mahasiswa yang berdomisili di Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari. Dalam pertemuan tersebut, relawan ASR mengedukasi tentang peningkatan kemampuan tata kelola keuangan sebagai investasi masa depan.

-Advertisement-

Ketua Relawan ASR Kota Kendari, Alvian Liambo mengatakan, Relawan ASR Kendari selalu berkomitmen dekat dengan masyarakat tanpa pandang bulu.

“Slogan sahabat rakyat bukan sekedar gambar belaka, semua kelompok masyarakat kita rangkul tanpa terkecuali dengan tujuan memperkenalkan sosok Bapak Andi Sumangerukka sebagai calon gubernur Sultra 2024 mendatang,” kata Alvian Liambo, Senin 15 November 2021.

Ia menambahkan, pengelolaan keuangan dan investasi untuk masa depan diyakini mampu menjadi solusi dan mengurangi resiko kerugian. Dan menjadi perhatian generasi muda.

“Kehidupan setelah pensiun atau setelah kerja biaya pendidikan anak semua itu dapat teratasi, dikarenakan kita sudah melakukan vinancial planning dan investasi,” jelasnya.

Setelah melakukan edukasi kata Alvian, banyak mahasiswa yang langsung tertarik bergabung menjadi relawan ASR.

“Alhamdulilah, relawan ASR terus bertambah. Dan kami akan terus bergerak untuk memenangkan Andi Sumangerukka di Pilgub mendatang,” tutupnya.

Reporter : Haerun

Facebook Comments