Bupati Buton Minta Peserta SKB Tak Terpengaruh Pihak yang Menjanjikan Kelulusan

26
Bupati Buton La Bakry saat membuka pelaksanaan SKB CPNS Buton di Gedung Wakaka Pasarwajo, Sabtu 20 November 2021.

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Bupati Buton La Bakry mewanti-wanti peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Buton Tahun 2021 untuk tidak terpengaruh dengan orang luar yang menjanjikan kelulusan.

“Seleksi CPNS ini bebas KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme) dan murni sehingga semua anak negeri bisa diperlakukan secara adil. Saya juga menegaskan bagi peserta untuk tidak mempercayai orang-orang diluar sana yang menjanjikan kelulusan peserta,” kata La Bakry saat meninjau pelaksanaan sekaligus membuka SKB di Gedung Wakaka Pasarwajo, Sabtu 20 November 2021.

- Advertisement -

SKB ini merupakan tahapan penentuan kelulusan pengangkatan CPNS.

Ketua DPD Partai Golkar Buton ini mengatakan, seleksi penerimaan CPNS dari lima tahun terakhir sudah sangat kompetitif dan tidak ada lagi KKN. Sebab semua seleksi berdasarkan komptenesi dasar dan bidang para peserta.

“Hari ini akan bersaing 607 peserta untuk memperebutkan 262 posisi jabatan. Mudah-mudahan Anda bisa dimudahkan untuk lulus,” kata mantan Wakil Bupati Buton ini.

Ketua Bapera Sultra ini berharap, seluruh peserta agar yakin atas kemampuannya masing-masing. Sehingga bisa menjawab soal-soal dan bisa terpilih dari salah satu posisi yang lulus dari 262 peserta ini.

Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...