Gerindra Konsel Bersama Andi Sumangurekka Bakal Jalan Santai, Puluhan Doorprise Disiapkan

97
Ketua DPC Gerindra Konsel, H. Muhlis.(ist)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menggelar jalan sehat santai berhadiah bersama bakal calon Gubernur Sultra Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangurekka. Untuk kemeriahan jalan sehat santai tersebut, panitia menyiapkan puluhan paket doorprise (Hadiah).

-Advertisements-

“Insyaa Allah pada hari Minggu, 28 November 2021 DPC Gerindra Konsel bakal melaksanakan kegiatan jalan sehat santai dalam rangka menyambut safari politik dan silaturahmi ketua dewan pembina Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangurekka bersama Ketua DPD Gerindra Andi Ady Aksar bersama jajarannya di Konawe Selatan,” kata
Ketua DPC Gerindra Konsel, H Muhlis, Sabtu 20 November 2021.

Rute jalan sehat santai yang bakal diikuti ratusan hingga ribuan orang tersebut dimulai di perbatasan Kecataman Palangga-Andoolo di Kelurahan Potoro. Seterusnya menyusuri jalan utama di pemukiman warga Kelurahan Potoro Kecamatan Andoolo. Selanjutnya seluruh peserta akan melingkari kompleks perkantoran Bupati Konawe Selatan dan finis di Lapangan Sepak Bola Potoro.

“Jadwal jalan sehat digelar pada pukul 07.00 Wita pada hari Minggu 21 November. Peserta akan bersama Andi Sumangerukka bersama Rombongan dari Kendari dan berjalan sekitar empat kilo meter,” katanya.

Mantan Wakil Ketua DPD Gerindra Sultra ini menambahkan, peserta yang hadir untuk mengikuti kegiatan jalan sehat santai berhadiah tersebut adalah masyarakat Konsel, baik itu dari Kecamatan Andoolo, Buke Palangga, Andoolo Barat dan lainnya. Selain itu seluruh Anggota DPRD Konsel, Pengurus DPC Gerindra hingga tingkat Kecamatan dan juga relawan ASR akan hadir.

“Untuk doorprise atau hadiah, oleh panitia telah menyiapkan berupa hadia utama berupa dua unit motor, lima unit TV, Lima unit kulkas, lima unit sepeda, lima unut kompor gas dan belasan hadiah lainnya. Hadiah ini bakal diserahkan kepada peserta yang mengikuti jalan sehat yang mendapat nomor dan diundi diakhir kegiatan,” tutupnya.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...