Cegah Penyalahgunaan Narkoba, BNNP Sosialisasi di Sekretariat DPRD Sultra

663
BNNP Sultra melakukan Sosialisasi dan deteksi dini penyalahgunaan narkotika bagi ASN dan pejabat di kantor Sekretariat DPRD Sultra, Selasa, 23 November 2021.

Kendari, Inilahsultra.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan kegiatan sosialisasi dan deteksi dini penyalahgunaan narkotika bagi ASN dan pejabat di kantor Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Kegiatan tersebut digelar di Aula Kantor Sekretariat DPRD Provinsi Sultra, Selasa 23 November 2021.

Kegiatan ini dilakukan berdasarkan surat perintah BNNP Sultra tentang pelaksanaan deteksi dini dan sosialisasi bahaya narkoba pada ASN lingkup kantor Sekretariat DPRD Sultra.

- Advertisement -

Koordinator Bidang Pencegahan dan Dayamas BNNP Sultra, Harmawati menuturkan, kegiatan tersebut diisi dengan materi mengenai pembentukan tim terpadu P4GN dan prekursor narkotika di wilayah Provinsi Sultra dan kebijakan strategi dalam upaya P4GN.

“Sosialisasi diikuti ASN dan pejabat Sekretariat DPRD Sultra, dihadiri Kepala Bidang Ketahanan, Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama, dan Ormas Kesbangpol Hamdani serta Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Sultra Tri Wahyudi.
Kami juga melakukan tes urine kepada 20 orang jajaran Sekretariat DPRD Sultra dan semua hasilnya dinyatakan negatif,” ungkap Harmawati.

Diketahui, kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar. Dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yaitu: physical distancing, menggunakan Masker, hand sanitizer, mengukur suhu dengan termometer Infrared yang ketat demi menjaga penularan dan penyebaran Covid-19.

Reporter : Asep Wijaya

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...