Satu Warga Muna Jatuh Dalam Sumur Kedalaman 25 Meter, Meninggal Dunia

326
Tim Sar mengevakuasi warga Muna terjatuh dalam sumur kedalamam 25 meter.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima informasi dari Kanit Intel Polsek Watopute, Sulaiman melaporkan satu orang yang terjatuh disumur di Desa Lakapodo Kabupaten Muna, Jumat 17 Desember 2021 pukul 19.30 WITa.

-Advertisements-

Humas KPP Kendari, Wahyudi menjelaskan, pada pukul 16.30 WITA korban pergi ke sumur dan terjatuh ke dalam sumur dikedalaman 25 meter, informasi korban memiliki riwayat penyakit epilepsi.

Berdasarkan laporan tersebut, pada pukul 19.35 WITA Tim Rescue unit Siaga SAR Muna diberangkatkan menuju Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK) dengan menggunakan 1 unit Rescue Car beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR.

-Advertisements-

“Pada pukul 20.00 WITA, Tim Rescue Unit Siaga SAR Muna tiba di lokasi kejadian dan Pada pukul 20.15 WITA Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi korban dari dalam sumur dengan kondisi meninggal dunia. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga,” kata Humas KPP Kendari, Wahyudi melalui pers rilisnya.

Pukul 20.30 WITa Ops SAR KMM satu orang yang tejatuh disumur Desa Lakapodo Kabupten Muna dinyatakan selesai dan ditutup dan tidak ada unsur yang terlibat mulai dari Unit Penyelamat Siaga SAR Muna, Polres Muna, Polsek Watopute, Babinsa Watopute, Damkar Muna, Kwarcab Muna, Aparat Desa Lakapodo dan masyarakat setempat dikembalikan kesatuannya masing-masing.

Berikut data korban yang meninggal dunia bernama Agung berjenis kelamin laki-laki pada 32 tahun merupakan warga Desa Lakapodo.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...