Jelang Nataru, Wali Kota Minta Semua Pihak Bersatu Jaga Keamanan Kota Kendari

37
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.

Kendari, Inilahsultra.com – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir meminta Satpol PP bisa membangun sinergi dengan TNI/Polri dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“berharap seluruh pihak bersatu untuk menjaga keamanan wilayah agar tetap kondusif sehingga Nataru bisa dilaksanakan dengan aman dan damai,” kata Sulkarnain Kadir, Senin 20 Desember 2021.

- Advertisement -

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menghimbau masyarakat agar tidak terlalu berlebihan dalam merayakan Nataru, karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Sebaiknya di rumah saja agar tetap aman. Jika harus berada di luar rumah, tetap patuhi prokes wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan yang terpenting menghindari kerumunan,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Kendari, Samsu Alam mengatakan, masih menunggu regulasi lanjutan dari Polda Sultra terkait pengamanan Nataru.

Sambil menunggu instruksi, ratusan personil akan disiagakan dititik keramaian dan rumah ibadah (gereja) yang diprediksi akan mengalami peningkatan kunjungan.

“Kami masih menunggu hasil kordinasi dengan Polda terkait dengan itu. Yang jelas kami prediksi akan ada peningkatan aktivitas masyarakat,” tutupnya.

Reporter: Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...