Relawan ASR Silaturahmi dan Berdialog dengan Tokoh Agama Nasrani di Kota Kendari

107
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Aku Sahabat Rakyat (ASR) melaksanakan giat ke satu bersilaturahmi dan berdialog dengan tokoh agama di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

-Advertisements-

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak enam orang di Gereja GPDI Victory
Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari Selasa, 21 Desember 2021 pukul 09.30 WITa sampai 11.25 WITa.

Kegiatan ini mengangkat tema “Bangun kebersamaan, Perkuat Nasionalisme, Pererat Silaturahmi Jaga Kondusifitas Kota Kendari.

-Advertisements-

Ketua ASR Kota Kendari, Alvian
Pradana Liambo mengatakan, kegiatan tersebut di fasilitasi oleh relawan ASR di Kecamatan Baruga berkunjung kepada tokoh agama Nasrani yang merupakan Unsur Pimpinan GPDI VICTORY Lepo-lepo.

Beliau bernama GEMBALA PDT.SUNHIN LUMINTANG MTH. Jumlah jemaat mencapai 130 orang, dan jumlah keselurujan 4000an orang.

“Dalam dialog tersebut relawan ASR membangun komunikasi bagaimana menciptakan situasi yang kondusif menjelang Hari raya Natal dan tahun baru,”Alvian Pradana Liambo.

Ia menambahkan, relawan juga menampung beberapa aspirasi agar pemimpin kedepan bisa lebih bijaksana dan memperhatikan warganya dan programnya betul-betul menyentuh lapisan masyarakat paling bawah.

“Diharapkan ada pertemuan bapak Andi Sumangerukka dengan tokoh-tokoh Nasrani, yang di fasilitasi oleh Relawan ASR Kendari. Kemudian aspirasi mereka pembenahan sarana ibadah,” tutupnya.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...