Relawan ASR Sosialisasikan Andi Sumangerukka Balon Gubernur Sultra yang Amanah

83

Kendari, Inilahsultra.com – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) melakukan edukasi terhadap warga Kelurahan Sula Kota Bau-Bau yang bermukim di sekitar Pantai Nirwana terkait pentingnya memilih pemimpin yang amanah, Selasa 21 Desember 2021.

Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk dialog bersama masyarakat Kelurahan Sulaa (Nirwana) Kota Bau-Bau yang mengusung tema “Masa Depan Sultra Bersama Mayjen TNI Purn. Andi Sumangerukka”.

- Advertisement -

Salah satu relawan ASR Baubau, Maryam mengatakan, inti dari kegiatan itu yakni memberikan edukasi kepada masyarakat Kelurahan Sulaa terkait pentingnya memilih pemimpin daerah yang disiplin, jujur serta bijak untuk kemajuan daerah.

“Kami juga meminta masukan serta mendoakan Bapak Andi Sumangerukka dan Partai Gerindra untuk diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mencapai tujuan yang diinginkan dari para komunitas pemuda dan masyarakat Kelurahan Sulaa,” tuturnya.

Kemudian Maryam menyarankan, para pemuda agar berhati-hati dalam melakulan aktivitas sehari hari dan selalu waspada serta mengunakan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu, relawan ASR Bau Bau memperkenalkan Bapak Jendaral Andi Sumangerukka sebagai Ketua Dewan Pembina ASR yang merupakan bakal calon Gubernur Sultra 2024-2029.

Setelah itu, relawan ASR kemudian Membagikan Masker, kalender dan baju untuk para pemuda dan masyarakat Kelurahan Sulaa.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...