Relawan ASR Sambangi Kelompok Petani Jagung di Muna

55

Kendari, Inilahsultra.com – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) menyambangi kelompok petani jagung.

Kegiatan tersebut dipusatkan ditempat kelompok Petani jagung tradisional di Desa Liabalano, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis 23 Desember 2021 pukul
13.00 WITa sampai Selesai.

- Advertisement -

Kegiatan tersebut dengan mengangkat tema “Memperkenalkan dan mensosialisasikan Bapak Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sultra 2024 2029”.

Kordinator ASR Muna, La Ode Gerson Kadaka mengatakan, dalam silaturahmi tersebut sekaligus membagikan masker dan baju ASR serta memberikan bantuan uang santunan kepada 5 orang pemilik kebun jagung.

“Relawan juga memperkenalkan Bapak Andi Sumangerukka sebagai sosok pemimpin yang sosial, disiplin da konsisten untuk membangun menuju Sultra yang baik bila memimpin Sultra,” jelasnya.

“Mereka juga (Kelompok petani ini) Siap memenangkan ASR untuk menjadi Gubernur Sultra periode 2024-2029,” sambungnya.

Kemudian, lanjutnya, menjalankan perintah ASR untuk membantu pemerintah agar selalu mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dalam membatasi penularan virus Covid-19.

Sementara itu, salah satu pemilik kebun jagung, La Tulo berharap mantan Panglima Kodam (Pangdam) Hasanuddin ini memperhatikan masyarakat kecil.

“Harapan kami agar nantinya Gubernur Sultra selanjutnya bisa lebih memperhatikan masyarakat kecil dan bisa membantu permodalan di bidang UMKM serta bisa memperkuat Sultra di sektor pertanian dan perkebunan,” tutupnya.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...