Relawan ASR Wonua Bombana Serap Aspirasi Kelompok Nelayan

120

Kendari, Inilahsultra.com – Brigade ASR Wonua Bombana mengunjungi dan mendengarkan aspirasi kelompok nelayan Katamba Desa Pulau Tambako, Kecamatan Mataoleo serta berbagi atribut ASR mulai dari baju, kalender dan masker dalam rangkaian penegakan prokes.

Kegiatan tersebut ada 9 peserta yang bertempat di kediaman Ketua kelompok Nelayan Katamba Desa Pulau Tambako pada Rabu 22 Desember 2021.

- Advertisement -

Kegiatan tersebut mengangkat tema “ASR mengunjungi dan berbagi serta mendengarkan aspirasi Kelompok Nelayan Katamba Desa pulau Tambako. Kelompok tersebut mendengarkan penjelasan tentang program sosial kemasyarakatan ASR selama masa pandemi.

ASR sangat mengesankan bagi kelompok Nelayan Katamba Desa Pulau Tambako, dan menaruh harapan besar kiranya Ketua Dewan Pembina ASR Bapak Mayjen TNI Purn Andi Sumangerukka maju dan menang memimpin Sultra 2024.

Kelompok Nelayan Katamba Desa pulau Tambako mengapresiasi jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi akan kondisi sosial masyarakat di Sultra, khususnya di Desa Pulau Tambako.

“Kelompok Nelayan Katamba Desa pulau Tambako berkomitmen siap menjadi bagian dari proses pemenangan Ketua Dewan Pembina ASR pada perhelatan Pilkada Gubernur 2024,” kata Koordinator ASR Bombana, Andi Wawan.

Aspirasi kelompok nelayan tersebut,
kehadiran akan konsep dan program nyata dari ASR akan peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat khususnya kelompok Nelayan Katamba Desa Pulau termasuk bertemu langsung dengan ketua Dewan Pembina ASR Mayjen TNI purn. Andi Sumangerukka.

Reporter : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...