Tiga Besar Seleksi Terbuka Tiga Jabatan Eselon II di Buteng Diumumkan

122
Samrin Saerani.

Labungkari, Inilahsultra.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Tengah (Buteng) mengumumkan tiga besar seleksi terbuka (lelang) jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) untuk tiga jabatan eselon II.

Tiga besar dari masing-masing jabatan yang dilelang tersebut diumumkan melalui pengumuman nomor 07/JPT.Pratama/XII tahun 2021 tentang Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Kabupaten Buton Tengah tertanggal 24 Desember 2021.

- Advertisement -

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buteng Samrin Saerani menuturkan, panitia seleksi daerah telah melaporkan hasil tiga besar tersebut kepada Bupati Buteng selaku pejabat pembina kepegawaian.

“Sudah diumumkan tiga besar lelang jabatan pimpinan tinggi pratama untuk jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM serta Sekretaris DPRD,” tuturnya.

Setelah menerima hasil tiga besar ini, Bupati Buteng H Samahudin akan meneruskan tiga nama tersebut ke KASN untuk mendapatkan rekomendasi pelantikan.

“Rekomendasi dari KASN nanti menjadi dasar pejabat pembina kepegawaian untuk mengangkat atau menunjuk salah satu dari tiga nama dari rekomendasi itu untuk ditetapkan sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama,” pungkas Samrin.

Berikut nama-nama tiga besar seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama untuk tiga jabatan eselon II di Buteng.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat
1. Akhmad Sabir
2. Muhamad Said
3. Nafiu

Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM
1. Usman
2. Isran
3. Sarifuddin Fanta

Sekretaris DPRD
1. Andy Nursin
2. Makmur
3. Tasbin

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...