Resmikan Panti Asuhan ABRI, Danrem 143 Haluoleo Ajak Personel TNI Tebarkan Kebaikan

144

Kolaka, Inilahsultra.com – Danrem 143/Haluoleo Brigjen TNI Yufti Senjaya meresmikan Panti Asuhan ABRI (Anak Berakhlak Republik Indonesia) di Lasusua, Kolaka Utara secara virtual, Kamis 20 Januari 2022.

Plh Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 143/HO Letda Inf. Rusmin Ismail mengatakan, dalam pengarahannya Brigjen TNI Yufti Senjaya menekankan kepada seluruh personel untuk terus berbuat kebaikan dan melaksanakan tugas pokok secara optimal.

- Advertisement -

Selain itu, Danrem 143 Haluoleo Brigjen TNI Yufti Senjaya meminta kepada seluruh personel agar menghindari pelanggaran, melaksanakan tugas dengan berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Sehingga para personel akan terhindar dari permasalahan dan pelaksanaan tugas bisa optimal.

“Tebarkan kebaikan dimanapun berada dan jauhi keburukan yang akan menjadi awal keburukan – keburukan lainnya,” imbuh Yufti.

“Siapkan masa depan, jaga kesehatan diri dan keluarga serta jaga keamanan dalam setiap kegiatan,” tambah alumni Akademi Militer 91 ini.

Sementara itu, Bupati Kolaka Utara Nur Rahman Umar mengucapkan terima kasih kepada TNI atas peresmian Panti Asuhan ABRI yang menjadi salah satu fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Bukan hanya itu, Nur Rahman juga mengucapkan terima kasih dengan adanya penambahan Koramil baru di wilayah Kolaka Utara. Sehingga jumlah Koramil saat ini menjadi tiga.

Reporter : Asep Wijaya

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...