UHO Kendari Terima Penghargaan dari KPP Pratama Kendari

Universitas Halu Oleo (UHO). (istimewa)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kendari menggelar tax Gathering dengan tema “Sinergi dan Harmoni membangun Negeri bersama KPP pratama Kendari”, di Salah satu hotel di Kendari, Selasa 25 Januari 2022.

Pada kesempatan itu, Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima penghargaan sebagai instansi dengan pembayaran pajak terbesar pada sektor administrasi pemerintahan dan jaminan sosial dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kendari.

Mewakili Rektor UHO Kendari, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UHO, Prof. Arifuddin Mas’ud merasa bangga karena UHO telah menerima penghargaan pembayaran pajak terbesar pada sektor administrasi pemerintahan dan jaminan sosial.

“Selama ini UHO Kendari sangat disiplin dalam hal pelaporan atas pajak yang akan di setor ke Negara melalui KPP Pratama Kendari,” katanya.

Menurut dia, dengan penghargaan itu artinya UHO patuh dan taat terhadap ketentuan undang-undang perpajakan.

“Kami berharap dengan adanya penghargaan ini bisa semakin patuh dan lebih taat kepada ketentuan,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra, Nur Endang Abbas mengatakan, pemberian penghargaan itu merupakan upaya untuk meningkatkan silaturahmi, sinergi dan harmoni, antara Direktoral Jenderal Pajak sebagai salah satu penghimpunan penerimaan Negara dengan para wajib pajak.

“Karena stakeholder dan para wajib pajak adalah sebagai pendukung perekonomian negara, khususnya di wilayah Provinsi Sultra,” terangnya.

Reporter: Iqra Yudha

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...