Remaja di Bombana Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Seorang remaja SA (16) ditemukan sudah tidak bernyawa dikamar mandi di Desa Pomontoro, Kecamatan Mataoleo, Kabupaten Bombana, Senin 14 Februari 2022.
Bacakan

Bombana, Inilahsultra.com – Seorang remaja LA (16) asal Desa Pomontoro, Kecamatan Mataoleo, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi rumahnya.

Kapolsek Kabaena Iptu Bastian Hamsah, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya dan sudah tergantung di kamar mandi dan meninggal dunia.

-Advertisement-

“Kronologis kejadian saat itu kakak korban keluar rumah dan pergi ke rumah orang tuanya. Sementara korban pada saat itu sedang makan. Pukul 12 : 30 WITa kakak korban pulang dari rumah orang tuanya menuju ke rumahnya,” kata Iptu Bastian Hamsah, Senin 14 Februari 2022.

“Setiba di rumah kakak korban kemudian memanggil adiknya tetapi tidak ada respon. Setelah itu kakak korban melihat sendal di depan kamar mandi. Karena korban tidak menyahut kakak korban mendobrak pintu kamar mandi dan menemukan adiknya sudah tergantung dan sudah tidak bernyawa di dalam kamar mandi dengan menggunakan tali nilon sepanjang sekitar kurang lebih satu meter,” terangnya.

Kemudian, setelah melihat korban
dia langsung berteriak memanggil suaminya.

“Korban sudah disemayamkan oleh keluarganya,” tutupnya.

Ia menambahkan, sementara ini belum ada keterangan resmi apa penyebab bunuh diri itu. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Reporter : Asep Wijaya

Facebook Comments