Wisuda 138 Santri, Samahuddin: Jadilah Putra Putri Terbaik Buteng

58
Bupati Buteng H Samahuddin saat mewisuda para santri di Kelurahan Watulea, Senin 14 Februari 2022.
Bacakan

Labungkari, Inilahsultra.com – Sebanyak 138 santri dan santriwati di Kelurahan Watulea Kecamatan Gu Kabupaten Buton Tengah (Buteng) mengikuti wisuda, Senin 14 Februari 2022.

-Advertisements-

Ratusan santri yang tersebar di enam Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) di Kelurahan Watulea tersebut di wisuda langsung oleh Bupati Buteng H Samahuddin.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Buteng ini berharap anak-anak jebolan TPQ asal Buteng mampu menjadi pemimpin-pemimpin yang bisa membawa masyarakat Buteng semakin lebih baik lagi.

“Banyaknya anak-anak yang mampu membaca Al-Quran merupakan kebanggaan bagi daerah. Semoga kalian menjadi putra putri terbaik Buteng dan mampu membawa nama baik Buteng sampai dikancah qari internasional,” tutur Samahuddin.

Samahuddin berpesan agar para santri yang diwisuda tersebut selalu mempertahankan salatnya dan kemampuan mengaji yang terus diasah. Selain itu, harus selalu berbudi pekerti yang baik dan berbakti kepada kedua orang tua.

“Orang tua juga harus selalu ajak anaknya salat dan mengaji karena itu tidak ada ruginya. Kemudian, anak bisa mengaji itu supaya pintar dan cerdas,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...