Abdul Rasak: Jiwa Nasionalis Ditanamkan PD PPM Sangat Luar Biasa

Anggota Komisi I DPRD Kota Kendari, Abdul Rasak.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Anggota Komisi I DPRD Kota Kendari, Abdul Rasak sangat mengapresiasi jiwa Nasionalis yang telah ditanamkan pada Pengurus Daerah (PD) Pemuda Panca Marga (PPM) Sulawesi Tenggara (Sultra).

-Advertisements-

Hal itu diungkapkan pada saat mengikuti kegiatan aksi bersih dan pengecetan rumah ibadah di Masjid Nurul Ikhsan Kelurahan Anggalomelai, Kecamatan Abeli Kota kendari, Rabu 16 Februari 2022.

Abdul Rasak mengatakan melalui peringatan Hut ke-41 PPM Sultra merupakan suatu momen bagi Pemuda Panca Marga dengan mengisi berbagai kegiatan yang bisa memotivasi generasi muda lainnya.

“Ide-ide dari jiwa nasionalisme yang tinggi dan juga jiwa kesatria yang dilakukan oleh PPM Sultra dalam melaksanakan aksi bersih dan pengecatan rumah ibadah,” ucapnya.

Oleh karena itu, lanjut dia sebagai anggota DPRD Kota Kendari Khusunya dapil Abeli tentunya akan terus mendukung kegiatan ini dalam pengecatan rumah ibadah pada peringatan HUT ke-41 Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga di Sultra.

“Mudah-mudahan kegiatan ini tetap berjalan terus dalam guna memberikan gambaran bahwa PPM di Sultra sangat di apresiasi oleh masyarakat,” imbuhnya.

Ia berharap, semua pemuda anak cucu veteran dapat selalu kompak dan tetap menjalankan warisan dari ayahanda terdahulu dengan menjaga nilai nilai kebangsaan yang ada di Indonesia. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...