Mahasiswi Kelahiran Raha Berhasil Jadi Wisudawan Terbaik di Stikes Pelita Ibu

199
Dwi Rizky Maharani.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Mahasiswi Jurusan D3 Kebidanan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Pelita Ibu Kendari angkatan III tahun 2022 Dwi Rizky Maharani, menjadi wisudawan terbaik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.83.

-Advertisements-

Anak ke dua dari 4 bersaudara ini merupakan wisudawan program D3 Kelahiran Raha 28 September 2000, Dwi berhasil menyelesaikan studi D3 kebidanan dengan lama studi 3 tahun 5 bulan dan keluar sebagai wisudawan terbaik.

Atas pencapaiannya, mahasiswi kelahiran Raha sangat bangga karena telah dinyatakan sebagai wisudawan terbaik D3 Kebidanan Stikes Pelita Ibu Kendari.

“Senang sekali karena tiga tahun sudah luangkan waktunya disini, suka dukanya juga disini apalagi pas dines banyak rintangan karena harus begadang malam-malam demi mendapatkan ijazah hari ini, dan pasti saya bangga sekali bisa menjadi wisudawan terbaik hari ini,” katanya.

Kemudian, puteri dari pasangan Rasyidin dan Suarni Rumbi berharap ilmu yang didapatkannya dapat berguna di kalangan masyarakat.

“Saya berharap ilmu saya yang saya dapatkan di kampus pelita ibu bisa ditingkatkan lagi di jenjang berikutnya profesi bidan, karena cita-cita saya ingin mengajar,” tuturnya.

“Saya juga menitip pesan kepada teman-teman agar jangan mudaj putus asa dan pantang menyerah, meskipun berat pasti kita bisa lalui karena jika ada usaha pasti kita mendapatkan hasilnya,” imbuhnya.

Reporter: Iqra Yudha

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...