Minyak Goreng Langka, DPRD Kota Kendari Bakal Sidak Pasar

118
Foto Ilustrasi Minyak Goreng.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Kelangkaan minyak goreng saat ini menjadi salah satu keresahan masyarakat, tidak terkecuali di Kota Kendari. Hal ini menjadi perhatian bagi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari.

-Advertisements-

Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari Andi Sulolipu mengatakan, DPRD bakal melakukan sidak di lapangan terkait minyak goreng.

“Tapi kita tunggu dulu, karena mau ada pertukaran alat perlengkapan dewan (AKD), jadi saya belum bisa berbicara,” ungkap Andi Sulolipu saat di temui di kantor DPRD Kota Kendari.

Menurutnya hal itu sudah dirancang di komisi II DPRD kota Kendari bahwa pihaknya bakal turun di lapangan dalam Minggu ini.

“Saya sudah sampaikan kepada ketua DPRD bahwa kita akan turun lapangan tapi beliau bilang siap saja,” ujarnya.

Pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM bahwa di akhir Maret akan ada minyak yang subsidi dari pemerintah pusat.

“Tapi itu datangnya dari distributor, ada 6 distributor. Nah ke enam distributor itulah yang kita akan sidak, apa benar nggak akan diturunkan di pasar, dan setelah operasi pasar apakah bisa dinormalkan. Kalau tidak ya kita akan lakukan operasi pasar supaya menormalkan kembali harga minyak,” tuturnya. (B)

Reporter: Iqra Yudha

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...