Kendaraan Dinas PU Pusat Terbakar di Kendari, Diduga Korsleting

108
Sebuah mobil milik Dinas PU pusat hangus terbakar di Jalan DR. Sam Ratulangi, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Kota Kendari.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Sebuah mobil milik Dinas PU pusat hangus terbakar diduga korsleting listrik dalam mobil di Jalan DR. Sam Ratulangi, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari, Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra).

-Advertisements-

David selaku saksi dalam kejadian tersebut mengatakan kebakaran tersebut terjadi pada sekitar pukul 07.30 Wita, saat itu pemilik mobil berlari meminta tolong ke warga, namun tidak melihat warga sehingga pemilik mobil tersebut lari di toko saya dan meminta tolong karena di dalam mobilnya keluar asap.

“Saya berlari menuju mobil dan melihat ada asap keluar dari saringan ac mobil sehingga muncul kobaran api yang besar,” ujar David, Rabu 2 Maret 2022.

Setelah beberapa jam kemudian api dipadamkan oleh masyarakat dengan alat seadanya. Sekitar pukul. 08 00 Wita mobil pemadam kebakaran tiba untuk memadamkan api tersebut, dan berhasil dipadamakan sekitar pukul 08.11 Wita.

Diketahui, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, pemilik mobil berhasil keluar dari mobil dengan selamat. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...