Kesal Tidak Mendapatkan Minyak Goreng, Emak-Emak Mencak-mencak di Kantor Bulog

117
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Pasar murah minyak goreng di hari kedua, emak-emak mengamuk di Kantor Perusahaan Umum (Perum) Bulog Kantor Wilayah (Kanwil) Sulawesi tenggara (sultra) diduga tidak mendapatkan minyak goreng.

-Advertisements-

Dijadwal hari kedua ini emak-emak yang datang mengantri dari pagi hingga siang hari tidak bisa membawah pulang minyak goreng disebabkan karena ditundanya pasar murah.

Diketahui, pasar murah minyak goreng tersebut diselenggarakan oleh Perum Bulog Kanwil Sultra dan bekerjasama Disperindag Sultra selama tiga hari mulai pada tanggal 3 Maret sampai tanggal 5 Maret 2022.

-Advertisements-

Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Nirmala mengatakan mulai dari pagi datang dikantor Bulog sampai saat ini belum bisa mendapatkan minyak goreng untuk dibawah pulang.

“Untuk saat ini belum ada informasi terkait penundaan pasar murah minyak goreng tersebut,” kesalnya, Jumat 4 Maret 2022.

Nirmala mengaku, dari pagi warga sudah berdatangan hingga menunggu berjam-jam tapi mala tidak bisa mendapatkan minyak goreng, bahkan dihari pertama dirinya diberikan kupon untuk kembali membeli minyak goreng dihari kedua.

“Saya sangat menyesal dengan keputusan tersebut. Sebab tidak ada informasi tentang penundaan pasar murah dihari kedua,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Pimpinan Bulog Sultra, Siti Mardati Saing menjelaskan bahwa penundaan tersebut disebabkan dari kondisi yang tidak memungkinkan, karena masyarakat yang hadir tidak menaati Protokol kesehatan (Prokes).

“Terlebih saat ini Kota Kendari sedang mengalami pelonjakan Covid-19, sehingga untuk mencegah hal tersebut pihak Bulog mengambil keputusan untuk menunda penjualaan minyak goreng tersebut,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan akan mengevaluasi metode terlebih dulu terkait dalam penjualan minyak goreng dipasar murah itu, agar tidak menambah kasus baru Covid-19 di Kota Kendari. (B)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...