Dipicu Cemburu, Pria di Konawe Setrika Wajah Istrinya

Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Seorang pria berkerja di PT.OSS sebagai divisi operator berinisial R tega menganiaya istrinya sampai menempelkan setrika diwajahnya di Desa Awuliti Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat 11 Maret 2022.

“Awal mulainya kejadian tersebut, korban sedang menyetrikan pakaian suami korban lalu, melarang korban untuk tidak membawa HP saat pergi bantu keluarga yang sedang pesta,” ujar Kasat Reskrim Polres Konawe AKP Jacub Kamaru lewat keterangan resminya.

-Advertisement-

Kemudian, akibat suami korban cemburu langsung marah-marah lalu mengambil setrika yang korban pakai yang dalam keadaan panas kemudian menempelkan di pipi sebelah kiri sebanyak dua kali. Tidak hanya itu, suami korban memukul pipi kiri menggunakan tangan kanan dan suami korban kembali mengambil setrika namun korban berusaha menangkis sehingga mengenai tangan sebelah kanan.

“Setelah itu, korban langsung lari keluar rumah untuk meminta tolong kepada tetangga dan suami korban langsung pergi,” ungkapnya.

Korban mengalami luka bakar pada wajah, telinga dan tangan serta melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Selanjutnya, pihak kepolisian langsung menurunkan timsus Reskrim Polres Konawe untuk melakukan penangkapan. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Ridho

Facebook Comments