7 Wisatawan Terseret Air Bah di Baubau, 4 Orang Ditemukan Meninggal Dunia

81
Tim SAR gabungan saat evakuasi jasad korban yang terseret air bah disungai Karing-karing, Kecamatan Bunyi, Kota Baubau. (istimewa)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Tim SAR gabungan berhasil menemukan ke empat orang korban pengunjung wisata yang terseret arus air bah di Sungai Karing-karing Kecamatan Bungi, Kota Baubau dalam keadaan meninggal dunia.

-Advertisements-

Berdasarkan hasil identifikasi, ke empat korban tersebut masing-masing bernama Jamal (30),Yayat (25), Rama (15), dan Tri (14) tahun.

Kepala Basarnas Kendari Arif Sofingi mengatakan seluruh jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Palagimata.

-Advertisements-

“Setelah jasad korban dievakuasi di Rumah Sakit Palagimata langsung di serah ke pihak keluarga,” ujar Arif Sofingi melalui keterangan resminya, Minggu 13 Maret 2022.

Diberitakan sebelumnya, bahwa tujuh wisatawan dikabarkan terseret air bah di Sungai Karing-karing Kecamatan Bungi kota Baubau saat berenang.

“Dari tujuh wisatawan terserat air bah dinyatakan tiga orang selamat dalam peristiwa tersebut yang bernama Yuyun (24), Laode Arisman (30), dan Ivan Alvadil (19) tahun,” tuturnya.

Diketahui, jasad korban ditemukan oleh Tim gabungan yang terdiri dari Rescuer Pos SAR Baubau, Polres Baubau, Koramil Sorawolio, BPBD Baubau, Polsek Bungi, Dinas Damkar Baubau, Satpol PP Baubau PMI Baubau Pemuda Karing-karing Warga Sekitar, dan Keluarga Korban. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...