Polresta Kendari Razia Aksi Balapan Liar dan Knalpot Racing, Puluhan Motor Diangkut

199
Di Bulan Suci Ramadan, Sat Lantas Polresta Kendari melakukan Patroli Pencegahan Aksi Balap Liar di wilayah Kota Kendari pada Minggu subuh, 3 Aprill 2022.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Di Bulan Suci Ramadan, Sat Lantas Polresta Kendari melakukan Patroli Pencegahan Aksi Balap Liar di wilayah Kota Kendari pada Minggu subuh, 3 Aprill 2022.

-Advertisements-

Patroli yang dipimpin Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Jupen Simanjuntak SH SIK MH dan Kasat Lantas AKP Rudika juga melakukan penertiban knalpot Racing/Brong yang dilaksanakan di Jembatan Teluk Kendari.

Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Jupen Simanjuntak mengatakan, penertiban balap liar ini dilakukan selama bulan Ramadhan dimulai pukul 05.00 Wita dengan sasaran balapan liar yang dilaksanakan di wilayah Kota Kendari.

“Sebanyak 60 personil patroli gabungan Polresta Kendari dan Samapta Polda Sultra melaksanakan kegiatan penertiban Balapan Liar dan kenalpot racing/Brong yang terbagi di 3 titik,” ujarnya.

Dari tiga titik tersebut berada di Abeli, Jembatan Teluk, dan Kendari Beach yang sering dilakukan balapan liar.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Kendari AKP Rudika menjelaskan totalnya, ada sekitar 41 barang bukti sepeda motor menggunakan knalpot brong yang diamankan di Mako Polresta Kendari.

“Tidak hanya jajaran Satlantas yang menggelar Patroli, Polsek jajaran Polresta Kendari juga dikerahkan guna melakukan Patroli diwilayahnya sebagai antisipasi kejahatan jalanan dan balapan liar,” tandasnya. (C)

Reporter : Asep Wijaya

Editor      : Ridho

 

Saat ini, pemilik sepeda Motor yang diamankan oleh Satlantas Polresta Kendari diminta membawa surat kendaraan nya.

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...