Polisi Akan Tindak Tegas Ormas Pemeras Pengusaha Berkedok Minta THR

79
Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo.
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com – Polres Baubau tidak main-main dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya.

-Advertisements-

Selain rutin melakukan patroli mobile untuk mencegah kejahatan di jalan umum, Polres Baubau juga turut melakukan pencegahan kejahatan yang menimpa para pengusaha selama Ramadan.

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo mengimbau para pengusaha atau pelaku usaha pertokoan untuk segera melaporkan jika ada sekelompok orang mengatasnamakan Organisasi Masyarakat (Ormas) tertentu meminta uang berkedok Tunjangan Hari Raya (THR).

“Apabila menerima kehadiran orang atau sekelompok orang yang mengatasnamakan Ormas tertentu dengan dalih meminta sumbangan atau THR dan itu dianggap meresahkan, maka segera laporkan ke polisi,” imbau Erwin.

Kata dia, pihaknya akan menindak tegas sekelompok orang atau oknum yang meminta sumbangan ke pengusaha jelang idulfitri dengan dalih THR.

“Atau dalih untuk kegiatan-kegiatan lain dengan kategori pemaksaan dan pengancaman, langsung laporkan dan akan kita tindak tegas,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir
Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...