Dewan Umumkan Monianse sebagai Wali Kota Baubau

Penandatanganan berita acara paripurna pengumuman pengangkatan La Ode Ahmad Monianse sebagai Wali Kota Baubau definitif di gedung DPRD Baubau, Senin 11 April 2022.
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com– DPRD Kota Baubau resmi mengumumkan pengangkatan La Ode Ahmad Monianse (Wakil Wali Kota) sebagai Wali Kota Baubau definitif melalui rapat paripurna di gedung DPRD, Senin 11 April 2022.

“Saya atas nama pimpinan DPRD Kota Baubau mengumumkan pengangkatan Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse menjadi Wali Kota Baubau sisa masa jabatan 2018-2023,” tutur Ketua DPRD Baubau H Zahari dalam rapat.

-Advertisement-

Menindaklanjuti pengumuman dalam rapat paripurna ini, lanjut Zahari, pimpinan dewan akan menyampaikan surat usulan pengangkatan dan pengesahan La Ode Ahmad Monianse menjadi Wali Kota Baubau kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Diharapkan usulan ini disegerakan dan dimudahkan, sehingga kita dapat kembali dipimpin oleh Wali Kota definitif sesuai amanat peraturan perundang-undangan yang akan melanjutkan pencapaian visi-misi Kota Baubau 2018-2023,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Zahari menyampaikan apresiasi dan penghargaan serta penghormatan setinggi-tingginya kepada almarhum Dr H AS Tamrin atas dedikasi dan darma baktinya kepada daerah dan masyarakat Kota Baubau.

“Kami mengajak kita semua untuk mendoakan beliau (AS Tamrin) agar senantiasa dihormati dan mendapat tempat yang layak di sisi Sang Pencipta,” tandas Zahari.

Reporter: Muhammad Yasir
Editor: Din

Facebook Comments