Andi Sumangerukka Beri Santunan Sejumlah Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

Ketua BPW KKSS Sultra Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka menyerahkan santunan kepada perwakilan Pesantren dan Panti Asuhan.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menggelar buka puasa bersama sekaligus santunan kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di Kota Kendari.

Pondok pesantren tersebut diantaranya, Pondok Pesantren Ulumul Quran Kecamatan Puuwatu, Pondok Pesantren Al Askar Kecamatan Baruga, dan beberapa panti asuhan di Kota Kendari, Sultra.

-Advertisement-

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Claro Kendari pada Kamis 21 April 2022 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Ketua BPW KKSS Sultra Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka mengatakan, bahwa agenda kegiatan buka puasa bersama sekaligus silaturahmi antara seluruh pengurus KKSS di Sultra.

“Ini kan buka puasa bersama, sekaligus silaturahmi saya sebagai ketua dengan seluruh pengurus KKSS Sultra, agenda ini juga akan ada strukturisasi pengurus KKSS Sultra,” ucapnya.

Kata dia, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang bertujuan untuk membangun sosialisasi dan juga berbagi terhadap sesama. Ke depan dirinya juga akan berkunjung ke beberapa daerah di Sultra untuk melakukan bakti sosial berbagi sembako

Mantan Panglima Pangdam XIV/Hasanuddin ini menjelaskan, kegiatan pembagian sembako di setiap kabupaten Sulawesi Tenggara besok akan dilaksanakan.

“Muna, Muna Barat, Konawe, Koltim, Kolaka, dan Bombana. Jadi total semua pembagian 6.200 sembako tetapi ada tambahan 500 jadi total keseluruhan 6.700,” tutur ASR.

Pembagian sembako ini diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah tiap-tiap pembagian sembako. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor      : Ridho

Facebook Comments