Dikbud Baubau Berbagi Bantuan Bahan Pokok ke Siswa Kurang Mampu

60
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Baubau, La Ode Aswad.
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com– Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Baubau turut berbagi bantuan dalam bulan suci ramadan ini. Bantuan tersebut menyasar siswa kurang mampu, mulai dari tingkatan TK/PAUD, SD dan SMP.

-Advertisements-

Kepala Dinas Dikbud Kota Baubau La Ode Aswad menuturkan, bantuan bahan pokok untuk para siswa ini merupakan hasil urunan para guru-guru TK/PAUD, SD dan SMP sebanyak 1700 paket.

Selain itu, bantuan bahan pokok ini murni dari kontribusi atau sedekah dari guru-guru yang sudah menjadi tradisi dalam bulan suci ramadan setiap tahunnya.

“Sasarannya itu sesuai jumlah paketnya yakni sebanyak 1700 orang siswa kurang mampu. Penyalurannya mulai hari ini,” tutur Aswad di kantornya, Jumat 22 April 2022.

Dalam berbagi bantuan tahun ini, lanjut dia, pihaknya masih fokus ke siswa-siswa di satuan pendidikan di bawah naungan Dinas Dikbud Kota Baubau.

“Sasarannya fokus kepada siswa, karena memang siswa di sekolah masih banyak yang belum mampu. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban mereka menjelang lebaran ini,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...