Kadin Sultra Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu dan Anak Pesantren

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang menyerahkan santunan kepada salah satu anak pesantren.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com– Ratusan anak yatim piatu dan anak pesantren mendapat santunan dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra).
Santunan berupa paket sembako diberikan kepada anak yatim dan anak pesantren binaan Pesantren Al Fithrah Punggolaka dan Panti Asuhan Al-Askar Baruga, Kota Kendari.

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang mengatakan santunan yang diberikan secara keseluruhan sebanyak 150 orang masing-masing dari Pesantren Al Fithrah Punggolaka dan Panti Asuhan Al-Askar.

-Advertisement-

Menurutnya, kegiatan berbagi kepada sesama yang membutuhkan itu, akan dibuatnya sebagai agenda rutin yang diadakan Kadin Sultra.

“Berbagi dengan anak yatim dan anak pesantren ini akan menjadi agenda tetap yang akan dilaksanakan Kadin Sultra ke depan,” ungkapnya di Kendari, Sabtu 23 April 2022.

Anton Timbang berharap, meski santunan tersebut tidak seberapa, tetapi setidaknya dapat bermanfaat untuk ratusan anak yatim dan pesantren.

“Semoga ini bisa bermanfaat kepada anak-anak kita ini,” ujarnya.

Dia menambahkan, jelang lebaran Idulfitri 1443 H tahun 2022, pihaknya akan menyelenggarakan pasar murah yang diperuntukkan untuk masyarakat kurang mampu.

“Salah satu yang akan kita pasarkan adalah minyak goreng, namanya juga pasar murah harga yang kami tawarkan paling murah,” katanya.

Selain bagi santunan, Kadin Sultra juga mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim dan pesantren serta pengurus Kadin Sultra lainnya di pelataran Tugu Religi (MTQ) Sultra.

Editor : Ridho

Facebook Comments