Warga Koltim yang Diterkam Buaya Ditemukan Meninggal Dunia

60
Tim SAR gabungan saat evakuasi jasad korban yang diterkam buaya di Sungai Desa Wungguloko Kecamatan Ladongi Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

Kendari, Inilahsultra.com – Pria bernama Wacaling (60) yang diterkam buaya hendak memasang pukat ikan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Diberitakan sebelumnya, Wacaling (60) dikabarkan hilang pada saat memasang pukat ikan di Sungai Desa Wungguloko Kecamatan Ladongi Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

- Advertisement -

Humas Basarnas Arif Sofingi mengatakan, korban ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 2 Km bagian barat dari lokasi kejadian kecelakaan.

“Korban sudah dievakuasi dengan menggunakan rubber boat menuju posko,” ujarnya, Kamis 12 Mei 2022.

Selanjutnya, korban di pindahkan ke mobil ambulance milik Pemkab Kolaka Timur menuju rumah duka untuk diserahterimakan kepada pihak keluarga.

“Dengan ditemukan korban tersebut, Ops SAR terhadap 1 orang warga yang diterkam oleh buaya pada saat memasang pukat ikan di Sungai Desa Wungguloko, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur yang terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing,” tuturnya.

Adapun unsur-unsur yang terlibat yakni, Pos SAR Kolaka 8 orang, BPBD Koltim, Polair Kolaka, BKSDA Koltim, Polres Kolaka, Polsek Ladongi, Babinsa Wungguloko, SAR Hidayatullah, KPA Kompak Timur, Masyarakat setempat, dan Keluarga korban. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...