Grand Opening The Bonte Hotel, Wali Kota Kendari : Inspirasi Pengusaha Muda

178
Owner The Bonte Hotel, La Ode Umar Bonte berbicara saat grand opening hotel tersebut.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Telah hadir sebuah gedung bernama The Bonte Hotel di Kota Kendari yang berada di tengah-tengah kota, yang akan memberikan kenyamanan bagi para wisatawan atau pun pengunjung Sultra.

-Advertisements-

Hal itu diungkapkan oleh Owner The Bonte Hotel, La Ode Umar Bonte, saat ditemui awak media usai grand opening The Bonte Hotel, yang bertempat di Jl. Budi Utomo No.1, Mataiwoi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Kamis 19 Mei 2022.

La Ode Umar Bonte menuturkan, bahwa hotel tersebut sebenarnya masih dalam tahap pembangunan awal dan dirinya berencana untuk kembali menambahkan jumlah kamar hotel yang akan dilakukan secara bertahap.

-Advertisements-

“Ini dana pribadi jadi agak susah kita membangun, jadi pelan-pelan dan bertahan, tapi namanya hari ini tetap grand opening” ujarnya.

Grand opening itu kata dia, bertujuan agar bisa berjalan dulu serta bisa survive sebagai pengusaha lokal di wilayah Kota Kendari.

Ia juga menambahkan, tidak hanya di Kota Kendari, dirinya juga tengah membangun The Bonte Hotel di luar daerah seperti di Jakarta Selatan dan Garut.

“Jadi The Bonte Hotel itu cikal bakal atau pusatnya dari Kota Kendari, disini kita resmikan duluan sebelum daerah-daerah yang lain,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan bahwa, hadirnya The Bonte Hotel merupakan pembuktian bahwa, putra-putra terbaik Sultra jika mempunyai tekad dan kesungguhan jalannya akan terbuka.

Pilihan La Ode Umar Bonte, untuk berinvestasi di Kota Kendari merupakan hal yang sangat strategis.

“Karena kondisi ekonomi sedang baik walaupun Pandemi COVID-19 yang masih harus kita hadapi,” katanya.

Politisi PKS ini berharap, hadirnya The Bonte Hotel di Kota Kendari selain bisa menginspirasi juga dapat memberikan keyakinan untuk semuanya, bahwa tidak ada yang tidak mungkin untuk kemudian diwujudkan.

Sementara itu, Ketua DPRD kota Kendari, Subhan berharap kepada La Ode Umar Bonte agar tidak hanya menghadirkan hotel tetapi juga bisa membuka cabang-cabang baru.

“Serta dapat menghadirkan figur-figur pengusaha yang akan berinvestasi di Sultra, khususnya Kota Kendari,” ucapnya.

Subhan mengungkapkan, bahwa pihak DPRD Kota Kendari sudah menetapkan peraturan daerah perihal kemudahan untuk berinvestasi.

“Artinya kita membuka ruang yang seluas-luasnya untuk semua pengusaha dan para investor yang ingin berinvestasi dan membangun di Kota Kendari,” tutupnya. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...