Monianse beri Sinyal Reposisi Sejumlah Pejabat

Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse. (Foto: Istimewa)
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com– Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse memberikan sinyal akan mereposisi sejumlah pejabat Lingkup Pemkot Baubau dalam waktu dekat ini.

Monianse menuturkan, reposisi jabatan perlu dilakukan untuk mempercepat capaian visi misi. Namun, dirinya masih merahasiakan nama-nama pejabat yang akan di reposisi termasuk waktunya.

-Advertisement-

“Utamanya di dinas yang ada kaitannya dengan pelayanan. (Reposisi) ini saya harus sampaikan memang, supaya (pejabat) berjaga-jaga,” tuturnya, Jumat 27 Mei 2022.

Selain itu, Monianse juga memberikan sinyal akan melantik delapan kepala OPD hasil lelang usai pagelaran pameran HUT Sultra nanti. Namun, Monianse juga masih merahasiakan waktu pasti pelantikannya.

“Usai pameran nanti, kita akan rapat koordinasi untuk membicarakan hal-hal penting untuk diselesaikan di tahun 2022 ini. Mudah-mudahan rapat ini nanti sudah dihadiri para kepala OPD baru hasil lelang,” ujarnya.

Sebenarnya, kata orang nomor satu di Baubau ini, KASN itu sudah memberikan rekomendasi sejak tiga bulan lalu. Saat itu boleh melakukan pelantikan tapi harus izin Kemendagri

“Saya pikir akan sama lamanya mengurus izin di Kemendagri dengan SK Wali Kota definitif. Jadi kita tunggu saja SK ada, baru kita lakukan pelantikan terhadap pejabat hasil lelang ,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments