Presiden RI Dijadwalkan akan Datang di Wakatobi

169
Joko Widodo
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi), dijadwalkan akan melakukan kunjung kerja (Kunker) di Wakatobi pada tanggal 8-10 Juni 2022 mendatang dalam Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Summit di Wakatobi Sulawesi Tenggara (Sultra).

-Advertisements-

Hal tersebut disampaikan oleh, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra, Asrun Lio, bahwa kedatanganya sudah di jadwalkan.

“Sudah ada jadwal pak Presiden ke Wakatobi,” jelas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra Asrun Lio, saat ditemui di Kendari, Sabtu 28 Mei 2022.

-Advertisements-

Ia juga menambahkan, ada dua agenda besar orang nomor satu di Indonesia. Selain agenda GTRA Summit Wakatobi juga peresmian jembatan penyeberangan kapal Feri dari Wanci Kaledupa – Tomia dan Binongko.

Asrun Lio menjelaskan, kedatangan presiden RI, Pemprov Sultra sudah melakukan banyak persiapan dalam rangka menyambut kedatangan Presiden Indonesia ke 7 itu.

“Kesiapan Pemprov Sultra sudah mencapai 90 persen. Saat ini sudah pengisterilan penginapan persiapan kedatangan Presiden dan juga nanti untuk para tamu,” pungkasnya. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor     : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...