Polresta Kendari Kembali Ciduk Komplotan Pelaku Pengeroyokan di Depan Agung Futsal

115
Tim Buser77 Satreskrim Polresta Kendari berhasil bekuk seorang pria berinisial R (21 tahun) yang merupakan komplotan pengeroyokan di depan lapangan Agung Futsal Kota Kendari.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Tim Buser77 Satreskrim Polresta Kendari berhasil bekuk seorang pria berinisial R (21 tahun) yang merupakan komplotan pengeroyokan di depan lapangan Agung Futsal Kota Kendari.

-Advertisements-

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi Prakasa mengatakan, pelaku berhasil ditangkap di Pencucian AT Carwash di Jl. Made Sabara Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga Kota Kendari dan tanpa ada perlawanan.

“Saat ini, Tim Buser77 masih melakukan pengembangan untuk menangkap pelaku lainnya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi Prakasa, Sabtu 11 Juni 2022.

Selain penangkapan pelaku inisial (R), polisi juga telah menangkap pelaku lainnya berinisial LA yang ditangkap di salah satu usaha pencucian mobil Mandonga pada Rabu tanggal 1 Juni 2022 lalu.

Adapun kronologisnya, awalnya korban memberhentikan sepeda motor milik pelaku sebanyak 4 (empat) orang, lalu menegur pelaku yang berinisial LF yang melakukan balapan di depan tokonya.

Kemudian, salah satu pelaku tidak terima dengan perkataan korban jadi pelaku hendak memukul korban. Selain itu juga, korban dipukul oleh pelaku yang berinisial LF menggunakan tangan dan diikuti oleh teman pelaku bersama 2 orang temannya yang lain.

“Atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan ke pihak kepolisian dan langsung dilakukan pengembangan terhadap pelaku pengeroyokan tersebut,” tuturnya.

Selanjutnya, pelaku diserahkan ke Polsek Baruga guna penyidikan selanjutnya.

Akibat perbuatanya pelaku dijerat pasal tindak pidana Pengeroyokan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 KUHP yang dilakukan dengan cara pelaku melakukan penganiayaan secara bersama-sama memukul korban dengan menggunakan tangan. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...