Rujab Pimpinan DPRD Baubau Ditetapkan, Lokasinya di Depan Lapas

134
Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Baubau, Yulia Widiarti.
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com– Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau telah menetapkan tiga rumah jabatan (Rujab) untuk pimpinan DPRD. Mulai dari ketua, hingga wakil-wakilnya yang dikuatkan dengan SK penempatan Rujab tersebut.

-Advertisements-

Berdasarkan SK, lokasi ketiga Rujab unsur pimpinan DPRD Baubau tersebut terletak di depan Lapas Baubau atau di belakang Rujab Wali Kota dan Rujab Wakil Wali Kota. Ketiga Rujab tersebut merupakan limpahan aset dari Pemkab Buton.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Baubau Yulia Widiarti menuturkan, meski sudah ditetapkan, Rujab tersebut belum ditempati oleh unsur pimpinan DPRD Baubau.

“Kita sudah tetapkan tapi belum ditempati. Karena setelah kita lihat kondisinya, perlu banyak perbaikan (rehab),” tutur Yulia di kantornya, Selasa 21 Juni 2022.

Saat ini, kata dia, pihaknya tengah menunggu kebijakan dari Wali Kota Baubau terkait anggaran perbaikan Rujab unsur pimpinan DPRD tersebut.

“Apakah akan dianggarkan di APBD Perubahan atau seperti apa. Kalau itu dianggap berat untuk dilakukan perbaikan, maka lokasinya akan dipindahkan karena masih ada beberapa aset limpahan dari Pemkab Buton,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...