Masa Jabatan Berakhir Oktober, Wali Kota Kendari Janji Tuntaskan RPJMD

45
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Masa jabatan Wali Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Sulkarnain Kadir tersisa tiga bulan lagi dan akan berakhir pada Oktober 2022.

-Advertisements-

Sebelum masa jabatannya berakhir, dirinya akan menuntaskan Rencana Pembangunan Daerah (RPJMD) di Kota Kendari.

Sulkarnain Kadir mengatakan, tentu masih banyak tugas-tugas yang belum terselesaikan, sebagai bukti atau janji kepada masyarakat yang tertuang dalam RPJMD seperti penataan kota, pelayanan publik akan segera dituntaskan.

-Advertisements-

“Makanya saya sedang mengejar dan memastikan jadwal Agustus untuk MPP ini terus beroperasi menjadi tujuan kita sekarang ini,” ucapnya saat ditemui di DPRD Kota Kendari, Selasa 20 Juni 2022.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kota Lulo ini akan menugaskan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari untuk mengevaluasi secara detail agar memastikan berjalan lancar sehingga nanti diakhir jabatan 2017-2022 ini bisa selesai dan rampung semua.

“Dengan berakhirnya masa jabatan saya nanti semoga kedepannya kota kendari lebih maju dan sukses lagi,” harapnya.

Perlu diketahui, dengan berakhirnya masa jabatan Wali Kota Kendari dan Wakil Wali Kota Kendari, maka jabatan mereka akan diisi Pejabat (PJ) hingga pelaksanaan pemilihan Wali Kota Kendari pada 2024 mendatang. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...