IWAPI Jatim Ikut Perkenalkan Usaha pada Giat Misi Dagang dan Investasi

57
Dalam mendorong perekonomian antara Provinsi Sulawesi Tenggara dan Jawa Timur, Wakil Gubernur Jatim, Emil Elistianto Dardak bersama Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jatim, melakukan kunjungan di Bumi Anoa dalam kegiatan Misi Dagang dan Investasi.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Dalam mendorong perekonomian antara Provinsi Sulawesi Tenggara dan Jawa Timur, Wakil Gubernur Jatim, Emil Elistianto Dardak bersama Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jatim, melakukan kunjungan di Bumi Anoa dalam kegiatan Misi Dagang dan Investasi.

-Advertisements-

Ketua IWAPI Jatim, Hajrahwati mengatakan, kunjungan di Kendari untuk misi dagang antara Sulawesi Tenggara bersama Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, pihaknya membangun sinergitas bersama Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himpera) Sultra.

-Advertisements-

Selain itu juga, kedatangan di Kendari dalam hal untuk memperkenalkan usaha Jawa Timur sekaligus mempererat silaturahmi bersama Himpera Sultra dan IWAPI Sultra.

“Dalam kunjungan ini untuk memperkenalkan usaha Jatim agar eksis, terutama seperti Perumahan Green Anggoeya Resort. Dikarena teman-teman IWAPI pasti perlu rumah-rumah singgah dan kami selalu mendukung semua upaya yang dilaksanakan untuk membangun ekonomi antara Sultra dan Jawa timur,” ujar Hajrahwati, saat ditemui di Perumahan Green Anggoeya Resort, Kamis 23 Juni 2022.

Di tempat yang sama, Ketua Asosiasi DPD Himpera Sultra, Steve Inkiriwang, menjelaskan, kedatangan rombongan Jatim yang telah berkunjungan di Sultra untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah Sulawesi Tenggara.

“Ke depan Himpera Sultra akan selalu bersinergi dengan IWAPI agar saling mensuport baik dari sisi promosi maupun jalinan kerja sama yang lain,” pintanya.

Selain rombongan IWAPI Jatim yang berkunjung di Sultra, ikut juga Ketua DPD Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himpera) Jatim berserta rombongan lainnya. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...