Peringati HANI 2022, Wali Kota Kendari Harap Kelurahan BERSINAR Semakin Luas

29
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Pemerintah Kota (Pemkot) bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kendari mengikuti Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022 secara virtual di Rujab Wali Kota Kendari, Senin 27 Juni 2022.

-Advertisements-

Sulkarnain Kadir mengatakan bahwa dengan adanya momentum ini seluruh stakeholder yang terkait, terus meningkatkan semangat untuk bersama-sama memerangi narkoba.

“Karena kita tau bahwa ini berbahaya bagi kelangsungan khususnya generasi pemuda di masa yang akan datang,” katanya.

Sul bilang, Pemkot Kendari bakal terus bertekad dan bersinergi di semua pihak khususnya dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memastikan bahwa seluruh masyarakat bisa terlindungi

“Kita juga memastikan bahwa para pelaku pengedar yang ingin menjerumuskan generasi masa muda, kita bisa bertindak dan memberikan sanksi yang berat,” ujarnya.

Untuk itu, ia berharap sinergi pemerintah kota bersama BNN dalam membentuk kelurahan Bersih dari Narkoba (BERSINAR) semakin diperluas.

“Kita berharap untuk seluruh kelurahan bisa kita terapkan, dan nantinya peran serta masyarakat untuk melaporkan dan menyampaikan situasi apa yang terjadi di lingkungan mereka itu semakin luas sehingga kalau ini tercipta maka ruang gerak para pengedar semakin sempit,” pungkasnya. (C)

Reporter: Iqra Yudha

Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...