New Calya Toyota Siap Mengaspal di Sultra

66
Kalla Toyota Kendari hadirkan otomotif terbaru Calya Toyota yang bakal siap di mengaspal di Sulawesi Tenggara (Sultra).
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Kalla Toyota Kendari hadirkan otomotif terbaru Calya Toyota yang bakal siap di mengaspal di Sulawesi Tenggara (Sultra).

-Advertisements-

Brandz manager kalla Toyota Kendari, Abdul wahab, ditemui Sabtu 16 Juli 2022 mengatakan, Calya Toyota merupakan perubahan ke dua dari merek mobil sebelumnya.

“Kita memastikan costumer kita dari produk lama hingga produk terbaru, karena kita sudah 6 tahun melaunching Calya ini, dan mudah-mudahan ini bisa meningkatkan kepercayaan costumer kepada kita,” katanya.

Toyota New Calla memiliki banyak perbedaan dari calla toyota sebelumnya baik dari sisi pelek, rem, dan lampu. Bahkan mempunyai 7 warna yang berbeda.

Dalam satu tahun, penjualan New calla di targetkan mencapai 340 unit di Sultra, bahkan secara nasional kini Toyota Calya telah terjual sebanyak 310.384 unit secara retail.

Selain itu, Calya Toyota menguasai Market MPV Entry hingga 58,8% di tahun 2021 di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

“Market Share Kalla Toyota di tahun 2021 mencapai 37,2% lebih tinggi dibanding 2020, yakni 32,4% di masa pandemi dan 2019 sebesar 34,4% sebelum pandemi,” pungkasnya. (C)

Reporter: Iqra Yudha

Editor : Ridho

 

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...