Seorang PNS Ditemukan Terapung di By Pass Raha

64
Bacakan

Muna, Inilahsultra.com – Seorang pria pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan terapung di Jl. By Pass Kelurahan Butung-butung Kecamatan Katobu Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra).

-Advertisements-

Peristiwa itu pertama kali ditemukan oleh saksi mata bernama Farhan saat hendak ke mesjid Al Munajad untuk menjemput anak yang sekolah di TK Al Munajad.

Kasat Reskrim Polres Muna, IPTU Alam saat dikonfirmasi Selasa 19 Juli 2022 mengatakan, korban tersebut bernama Safrudin (69) warga Jl. Gatot Subroto Kelurahan Laiworu Kecamatan Bata Laiworu Kabupaten Muna.

“Setelah korban ditemukan saksi, kemudian saksi memanggil Jamil untuk melihat sosok mayat yang sedang terapung di atas permukaan laut,” ujar Kasat Reskrim Polres Muna IPTU Alam.

Kemudian, saksi bersama Jamil berteriak untuk meminta tolong kepada warga yang ada disekitaran By pass, bahwa ada penemuan sosok mayat yang dilihat diatas permukaan laut.

“Atas kejadian itu saksi langsung turun melihat mayat yang sementara terapung di laut dengan cara tengkurap,” ucapnya.

IPTU Alam menjelaskan, bahwa kaki korban sudah terlilit oleh tasi pancingan yang digunakan korban dan warga yang menolong korban langsung membuka tali tasi tersebut untuk bisa dibawah menepi di pinggir batu.

Selanjutnya, warga yang melihat itu di bantu orang yang ada disekitar untuk membawa korban di Rumah Sakit Umum dr. Baharudin Raha untuk dilakukan pemeriksaan.

Saat ini pihak Polres Muna masih melakukan penyelidikan tentang penyebab meninggalnya warga Kelurahan Butung-Butung. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...