322 Mahasiswa Resmi Wisuda, Rektor Unsultra : Semoga Bisa Menjadi Pemimpin di Masa Depan

70
Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) resmi mewisudakan sebanyak 322 mahasiswa yang terdiri dari 310 mahasiswa lulusan sarjana dan 12 mahasiswa lulusan Magister Hukum di Hotel Claro Kendari, Rabu 27 Juli 2022.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) resmi mewisudakan sebanyak 322 mahasiswa yang terdiri dari 310 mahasiswa lulusan sarjana dan 12 mahasiswa lulusan Magister Hukum di Hotel Claro Kendari, Rabu 27 Juli 2022.

-Advertisements-

Wisuda kali, ini dirangkaikan dengan Dies Natalis Unsultra ke-36, dimana pada usia ke 36 Unsultra menggelorakan semangat “UNSULTRA IN GLOBAL ACTION”
guna mewujudkan mimpi yaitu “Dream To Becoma A Future University.

Rektor Unsultra Prof. Dr. Ir. H. Andi Bahrun mengatakan, selamat kepada para wisudawan, kepada orang tua dan keluarga besar wisudawan atas keberhasilan mendoakan dan membimbing, sehingga mengantarkan kesuksesan anak-anak bangsa diwisuda hari ini.

“Saya sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan atas kerja keras dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas membina dan mendidik mahasiswa, sehingga mereka berhasil menyelesaikan studinya dan diwisuda,” ucapnya Rektor Unsultra Prof. Dr. Ir. H. Andi Bahrun saat ditemui selesai acara diwisuda.

Ia juga menambahkan, tentu doa, harapan dan dukungan semua pihak akan menjadi tantangan sekaligus motivasi bagi sivitas akademika untuk melakukan berbagai lompatan dan inovasi guna mewujudkan visi Unsultra yaitu menjadi PT unggul, inovatif dan bermartabat tahun 2035.

Berikut lulusan terbaik wisudawan kali ini yakni :

1. Subhan, S.M.: Program Studi Ilmu Manejemen Fakultas Ekonomi dan
Bisnis dengan IPK: 3.70 lama studi 3 tahun 9 bulan, anak dari Muh. Asta dan Nurhayati.
2. Ikra, SH: Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum dengan IPK: 3.99, lama studi 3 tahun 10 Bulan anak dari Abusar (alm) dan Kartini (Alm).
3. Fajar, ST: Program Studi Tehnik Sipil Fakultas Tehnik dengan IPK: 3.49, lama studi 4 tahun 6 bulan anak dari Mahmud dan Nurcaya.
4. Ni Komang Esiyungsih, S.I.P: Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan IPK: 3.90 lama studi 3 tahun 9 bulan, anak dari I Made Genah dan Ni Made Pinpin.
5. Syukur, S.T.P: Program Studi Teknologi Hasil Pertanian dengan IPK: 3.85 lama studi 3 tahun 11 bulan, anak dari H. Adam bin Ramli (Alm.) dan Hj. Bulang binti Benua
6. I Made Rai Murdana, S.Pd: Program Studi PGSD dengan IPK 3.78 lama studi 4 tahun 8 bulan, anak dari I Gede Suardika dan Nilu
Nyoni.
7. Arni Patiung, S.Pd Program Studi PGPAUD dengan IPK 3.87 lama studi 4 Tahun 5 bulan, anak dari Y.M. Patiung (Almarhum) dan Marthina (Almarhumah)
8. Andi Saldy Tenri Sampang, S.T, M.H: Program Studi Magister Huum dengan IPK: 3.93 lama studi 2 tahun 10 bulan, anak dari H. Andi Baso dan Hj. Asmawati.

“Semoga predikat yang peroleh para wisudawan, bisa terus dipertahankan bahkan terus ditingkatkan dan dikembangkan ketika anda membaktikan ilmu dan keterampilan di medan pengabdian di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya. (C)

Reporter : Asep Wijaya
Editor : Ridho

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...